Jumat, 02 Agustus 2013

Korban bagi yang ulang tahun, buat yang sering nongkrong n Ngumpul Digroup Cangkruk-Karya

Salam warna warni... alhamdulillah bisa posting lagi...

beberapa Hasil karya buat ulang tahun mas taufan
     ya begini deh salah satu ide kreatif di grup tercinta Cangkruk Karya . yang ulangtahun dikasih surprise artwork dari masing - masing anggota... ide ini dari kakak edhiy yang sebelumnya juga , ngusulin buat ulang tahunnya Om Gad eko hendro .


Lha kali ini yang ulang tahun mas Taufan Herchuan . haha bener2 asik event ini , karena masing-masing anggota punya style masing . lalu di kolaborasikan dengan masing2 artworker...

Setelah ide ada.. tinggal mencari foto2nya si taufan di albumnya  , akhirnya nemu deh foto ini ...

Stock foto Taufan Herchuan # tenang sebenarnya dia anak yang baik kq.. :-)
 ok langsung janjian , mas edhiyy kolabs sama kak Rocky , dan aq Kolab sama rendi . , pake gaya masing2 artworker donk... tapi stock fotonya sama .

Misalnya saja karya mas rocky dan kakak edhiy dibawah ini... karya @rocky menggunakan Style WPAP dan @edhiy pake style vector dengan garis yang khas , katanya terinspirasi dari om Chris Vector . werrr maut pokoknya.!!!!

Karya @rocky belum positif (Kiri) dan Kurniawan Edhiy (Kanan)

dan juga kolaborasiku sama rendi .  rendi pake gaya vectornya yang asiikk. jadinya cepet juga bikinnya pas ngopi lagi . Saluut..!!! dan aq pake gayanya om Shepard fairey (obey the giant)   # haha maklum karena saya penggemar beratnya , terinspirasi dari artworknya untuk band Smashing Pumkins yang ZEITGEIST .

Artwork album Smashing pumkins - ZeitGeist

Memakai beberapa warna yang khas dengan motif garis - garis sebagai gradasinya "Wonderfull artwork !!" . yah om obey yang selama ini banyak menginspirasi karya - karyaku.. dan inilah jadinya kolaborasiku dengan rendi .
Karya @Use-Oaf  (Kiri) dan @Rendi herdiansyah (Kanan)
  Ok deh.. terakhir aq ucapkan Selamat Ulang tahun Buat mas Taufan , semoga diberi kreatifitas n kesehatan yang g ada habisnya... amiin ....


oke ketemu lagi di postingan berikutnya yaa...

BYE..... See You Soon !!!!








lets make a pure vector art with the hard gradation " U.S.E - OAF "

0 komentar: