Jumat, 10 Februari 2012

Kolabirasi vector dengan mr.Aswat D'magenta

Halo sobat ucuper dimana aja ente berada.. maaf aku lama posting coz lagi ngerjain WPAP untuk ikut festival java jazz 2012 bro.......hheehe #curhat...

dear sobat ucuper tercinta ... sekitar 1
bulan kemarin.. aq sumpah nganggur .g ada kerjaan.. + lagi GALAU... terus aku lihat2 deh gambar karya temen2 yang di tag ke FB-q..... 





saat itu aku lihat ada vector kolaborasi... antara mr.Aswat sama mas hary chandra... wah amazing.... ini membuat aku terdorong untuk melakukan kolaborasi dengan mas aswat... 

yang kutahu vectornya punya khas sendiri.... wah aku langsung aja bilang ke mas aswat..."mas Aswat D'Magenta kapan2 kalo g sibuk.. kolaborasi yuk sama aq..... :-)"....dan mas aswat pun menjawab ........"boleh juga tu ma bro Yusuf Citizen Vector Art"... 
wah senangnya awak ini... hohoho... langsung kita obrol2in di inbox... and aq yang nyari stok fotonya..................




 #bentar ya... jum'atan dulu....................................................
 


setelah browsing di deviant art... hem.. apes g nemu foto yang pas.... aku emang pengennya vectorin wajah anak kecil yang lagi ketawa... hehe ..... dan.. ALHAMDULILLAH... aq nemu di mbah google....  nemu disini gan ..... ni preview stock photonya.....




dan qta mulai ngobrol lagi..... akhirnya mas aswat kebagian yang kiri.. and aku yang kanan..... mulailah kita sibuk sendiri... hehehe sampe ane lupa sms pacar cuy..... hohohoo ............


 sebenrnya aku agak bingung.... hehehe... coz rambut dari foto itu.. bener2 keriwil... ngalahin keriwilnya mie.... beh aq paling g tahan gan kalo detail rambut... heheh ....  tapi semangat bro.... ini kolaborasi yang nyenengin coz bisa bareng mas aswat......
setelah semua ini belalu........... TADA !!!!!!... #agak lebay.... 



ya itu di dia hasilnya............. yang kiri adalah mas aswat. dan yang kanan adalah aku.... hohohoho.....
emang asik deh kalo kolab tu bro... bisa sharing2 ilmu juga lho....kita bisa belajar hal2 baru yang nantinya bisa dituangin ke vector kita berikutnya...  

OH IYA !!!!....... sekedar info buat ucupers semua.... mas aswat ini udah liris buku lho.... judulnya " MENGGAMBAR DENGAN CORELDRAW (Dari Foto Jadi Vector)"  .... ni tampilan bukunya...


." Menggambar Dgn Corel Draw ( Dari Foto Jadi Vector ) "

Penerbit : mediakita
Penulis : Aswat
Harga : Rp. 48.000,-



tuh buku menurut temen2 , maknyus isinya bro.... tutorialnya juga komplit... ada bonus CD lagi... jadi kita bisa utek2 langsung corelnya bro..... bukunya bagus wat ente yang mau belajar vector....  bagi yang mau beli bisa meluncur ke toko buku GRAMEDIA....... harganya cuma Rp.48.000 kq mas bro.......

sudah.... sampe sini dulu ya ucuper's ............. SEE YAA........








2 komentar:

ndop mengatakan...

keren kabeh cup!

sip sip..

kok sing komen cuma aku tok ya.. hahaha

Anonim mengatakan...

mantep tenan mas...