Minggu, 08 Januari 2012

HAPPY NEW YEAR !!!!! "new Year and new BLOG"

Hello my friend.... haha kalau sudah tau saya ya shukur..... perkenalkan saya ahmad baharuddin yusuf atau di facebook dan deviant art biasa di panggi yusuf-graphicoholic... ya aq tertarik bikin blog ya sekalian promosi lah... hehe promosi apa ya"???? aku memang masih newbie dalam dunia seni vector ini... maklum aku orangnya suka eksis.... oh iya bagi yang punya facebook add ya : "yusuf citizen vector art "...


saya suka sekali sharing di faceebook..... facebook itu segalanya bagiku.... dibayar 1 milyar pun aku g mau menghapusnya.... "kenapa??" karena didalamnya ada ilmu2 dari master2 desain idolaku....... dan di facebook lah aq belajar desain vector ini......


o.. gambar disamping adalah karya terakhirku di tahun 2011 kemarin hehe saya sangat suka anak kecil yang lucu...... itu aku buat dengan corel draw X5 dengan lama waktu 3jam.....

2 komentar:

DwikArt mengatakan...

..keren..cuma 3 jam...???

USE-OAF mengatakan...

hehe iyo cak..... kan full face.... suwun wes mampir cak